Selasa, 16 Maret 2010

My wristwatch (jam tangan ku)

English

things that happened today
A few days ago,my wristwatch disappear. either lost where I did not know it. hahah.
I just realized that I lost my wristwatch when I was leaving for college and I wanted to wear it, but I could not find it.

This morning, after I finished bathing. I heard a voice in my room. Initially I did not know what it was, then suddenly I realized that it was the sound the alarm of my wristwatch.
hmm. but I do not know where sound is coming from. I was down and crawl to find where the voice, I was looking under the table that the alarm sound was low. I crawled back to find that voice, that voice sounded louder as I approached my bed, I looked down at the bottom of the bed and turned out ..... My watch was under my bed. hahah.

I am so confused why my wristwatch under the bed. My wristwatch is very important, important to see when finished studying so I can go home. hahahah.

but never mind, finally I can wear my watch again. luv my watch. ^ ^

Indonesia

hal-hal yang terjadi hari ini
Beberapa hari yang lalu, jam tangan ku menghilang. entah hilang di mana aku tidak tahu itu. hahah.Aku baru sadar bahwa aku kehilangan jam tangan ku ketika aku berangkat kuliah dan aku ingin memakainya, tapi aku tidak bisa menemukannya.

Pagi ini, setelah aku selesai mandi. Aku mendengar suara di kamarku. Awalnya aku tidak tahu apa itu, lalu tiba-tiba aku menyadari bahwa itu adalah suara alarm jam tangan ku.hmm. tapi aku tidak tahu di mana suara itu berasal. Aku turun dan merangkak untuk mencari di mana suara, aku melihat di bawah meja bahwa alarm suara rendah. Aku merangkak kembali untuk menemukan suara itu, suara itu terdengar keras saat aku mendekati tempat tidur, aku melihat ke bawah pada bagian bawah tempat tidur dan ternyata ..... Arloji ku berada di bawah tempat tidurku. hahah.


Aku sangat bingung mengapa jam tangan ku di bawah tempat tidur. Jam tangan ku sangat penting, penting untuk melihat kapan selesai belajar sehingga aku bisa pulang. hahahah.


tapi tak apa, akhirnya aku bisa memakai jam tanganku lagi. ^

0 komentar: