Kamis, 14 April 2011

Doa ku yang 70 % terkabul. hehe

(pemberitahuan terlebih dahulu, maaf a.k.a sepertinya kurang cocok di gunakan buat cerita ini, tapi aku suka oleh karna itu banyak ditemukan a.k.a .. terimakasih)

hahaha. hari ini keren banget.

pagi waktu bangun tidur rasanya maleessss banget buat bangun. buat masuk kuliah. apalagi kuliah dari jam 8 pagi trus menerus nyambung ampe siang jam 1. nyambung lagi praktikum dari jam 2 sampe jam 5 sore.

nah.. karna saking males.a buat kuliah hari ini. aku dengan niat yang sangat tulus dan ngarep sengarep ngarep.a. bakalan dapet jarkom (a.k.a jaringan komunikasi ato sms berantai angkatan)kuliah libur seharian dan cuma masuk praktikum aja.


huff tapi sampe jam 8 pagi tadi, ga ada juga sms nyampe. (T3T)yah akhirnya dengan sangat males aku baru berangkat ke kampus jam 8 pagi teng !! (biasanya aku rajin, 7.30 ato 7.45 udah ngampus).

nyampe di kampus aku jalan sambil males malesan, naik tangga juga males.. satu anak tangga stop bentar, naik lagi satu anak tangga, stop lagi. haha. tapi bosen juga, ya udah aku cepat cepat naik tangga sampe lantai tiga aku kecapeaaannn.. wkwkwkkk

kuliah pagi ini berjalan kaya biasa, dengan mata ngantuk dan AC (a.k.a Air Conditioner)yang sepoi sepoi membelai belai (majas hiperbol alias lebay)aku memperhatikan dosen sambil coret coret kertas, sambil ngobrol dikit sama temen kiri kanan, senyum dikit nyerempet ketawa.

kuliah selesai, biasanya sih ada jeda bentar sekitar 10 menit. tapi kali ini gak, dosennya bilang "kita langsung sambung aja ya kuliahnya".
dengan sangat kecewa aku kembali menghadap ke depan (yang awalnya niat nanya" dulu kanan kiri depan belakang kali aja ada cemilan gratis. pengen minta. haha).
dosennya ngomong lagi "tapi.. kali ini saya kasih tugas aja, jadi saya gak ngajar"
rada rada shock (Lebe lagi) kalo kuliah ga dilanjutin, mulai nyadar dan haha seneng BANGET !! haha. keluar ruangan dengan perasaan senang haha. doaku terkabul 35 %. cuman pagi sama ntar siang kuliah.a <-- ini pemikiran awal sewaktu kabar selanjutnya belum tau.

makan bentar dikantin sambil ngerumpi dikit, yang lain pada ribut masalah diet. padahal sumpah aku sangat sangat niat pengen nambah berat badan. tapiii.. susah T__T
abis itu ke kampus lagi buat kuliah. nunggu dosen sambil ngobrol nd becanda.

krik krik
krik krik

masih nunggu dosen

krik krik
krik krik

pengumuman !!

sang KOTI berbicara (koti a.k.a koordinator tingkat sama kaya ketua kelas gitulah kalo di sekolaan) "teman teman..sepertinya dosen nya siang ini gak masuk. jadi kita bicarain masalah SB aja ya.." (SB a.k.a study banding).

IYEYY !!
IYEYY !!
IYEYY !!

doaku terkabul lagi... 35 %
totalnya adalah 70 %. haha..

Alhamdulillah, biarpun tetep ada di kampus, paling gak ga ngantuk..
cuma kali ini aja ko semales ini.

mahasiswa males tolong jangan di contoh..

0 komentar: