Minggu, 17 April 2011

kaos kaki dan Panci

hahaha..
ingat hari jum'at siang kemaren (15 April 2011).
siang itu ada kuliah tambahan, harinya hujan..
males banget pergi ke kampus.
karna jemputan udah menunggu diluar tapi aku belum siap siap buat berangkat, terpaksa deh ngasal, cepat cepat ambil tas ambil sepatu langsung berangkat.
sampe di kampus malunya aku.. aku gak pake kaos kaki. haha sumpah kaya gembel aja haha.
lagi bosen nunggu ya aku iseng aku foto aja, nih liat..


sore.. hmm pengen online rasanya...
sambil online perut kerasa laper..
di rumah adanya mi instant, hmm lumayanlah daripada kelaperan.
rebus mi instan..

beberapa menit kemudian

TENG...
mienya selesai..
buka lemari nyari mangkok..
huaa ga nemu, eh ada panci kecil nih..kayanya ok juga pake ini. haha laper..lama kalo nyari mangkok dulu, keburu bengkak mienya..
jadi deh pake panci..

TARAAA.....
mie siap disantap..
jadi ngerasa orang korea aja..hihi

0 komentar: