Selasa, 12 April 2011

ngapain ??

13 April 2011. 08.54 am wita.
hari ini bangun pagi pagi karna ada sms yang masuk.
menyebalkan memang. T3T


karna aku masih ngantuk tapi udah kebangun gara" sms itu. (ga penting sih sms.a. haha)
yah karna udah terlanjur bangun aku maen Handphone dulu deh. dengerin musik. hmm lagu.a Luna Maya feat Killing Me Inside - Biarlah. ok juga lagu.a. sambil online juga.
eh mendadak perutku MULES !! ha... langsung ngacir ke toilet buat ngelaksanain tugas.
abis urusan selesai aku males buat tiduran lagi, ya udah aku ngebersihin tempat tidur langsung online di kompi tanpa mandi dulu. buka facebook. Twitter. hmm kepikiran buka blog. pas buka blog eh ada komen baru. asyiikk... blogku yang berlumut ini ada juga yang mau komen. ya udah posting deh..

hari ini bete sendiri bingung mo ngapain, jadi deh aku chat temen temen ku gangguin mereka. haha. ga tau.a dapet undangan traktiran makan UYEYYY !! seperti.a juga dapat tawaran pinjeman komik nd novel dari temenku yang lain. haha ga modal banget.(bersyukur udah ganggu orang pagi ini).. hihhi..

hari ini bingung mau ngapain..
semoga siang nanti aku bisa posting lagi..

0 komentar: