Rabu, 13 April 2011

Mendapatkan hati Cliff Harvest Moon : More Friends of Mineral Town



Petunjuk: Cliff: Biografi:
Ulang tahunnya Summer 6, dan bergantian Summer 10.

Jika Anda tidak menikah dengannya, dia akan menikah Ann.

Pada Fall 17 Duke (orang anggur) akan meminta Anda untuk membantu anggur panen. Dia mengatakan bahwa Anda dapat membawa teman. Jika Anda tidak membawa Cliff, ia akan meninggalkan permainan secara permanen, karena kurangnya uang.

Petunjuk: Cliff: Perkawinan:
Dalam rangka untuk mendapatkan Cliff untuk menikah Anda segera, Anda harus memberikan kepadanya satu hal sehari selama musim semi tahun pertama. Kumpulkan dua buah anggur luar dan memberikannya kepada dia sehari-hari, serta sebagai bagian dari setiap tanaman yang Anda panen. Ketika musim gugur tiba, memberinya tiga apel setiap hari dan membawa dia dengan Anda ketika Duke meminta Anda untuk membantu. Selama musim dingin, hanya memberikan dia beberapa telur dan susu sehari-hari kemudian ulangi ketika musim semi datang lagi.

Acara berikut akan mencegah Anda dari menikahi Cliff. Pada Tahun 4 bila Anda ingin Cliff seperti Anda, ketika Anda masuk ke gudang anggur, suatu urutan istirahat terjadi antara Ann, Cliff, dan Duke. Mereka akan memiliki percakapan, maka Ann akan berjalan keluar gila. Sebuah beberapa menit setelah itu, jika Anda berbicara dengan Cliff, Anda mungkin tidak melihat hati di dadanya. Hal ini hanya terjadi jika Anda diundang Cliff untuk memetik anggur di Tahun 1.

Gunakan trik berikut untuk menikah Cliff, dalam setahun. Dalam Spring 2, menjual gulma berwarna yang dekat gua (di atas bukit). Lalu, ke dekat rumah Gotz's. Kumpulkan yang dari sana dan menaruhnya di bin pengiriman Anda. Selanjutnya, kembali ke Gotz dan mendapatkan dua bunga kuning. Jalankan semua jalan ke gereja dan memberi mereka kepadanya setelah 10:00 Setelah, dua hari penjualan rumput liar dan memberikan Cliff bunga-bunga, Anda harus memiliki cukup uang untuk membeli ayam. Jalankan ke peternakan unggas dan membeli satu. Nama apapun yang diinginkan. Pastikan Anda telah membangun pagar untuk menggunakan batu. Beli sekitar 20 buah pakan ayam dalam kasus hari hujan. Kembali ke peternakan Anda. Pergilah ke kandang ayam. Angkat ayam Anda dan berlari keluar pintu. Kemudian, tempat ayam Anda di pagar. Jantung harus di atas kepalanya. Keesokan harinya, ulangi ini dengan memberikan Cliff bunga-bunga dan menjual gulma. Namun, bukan hanya bunga, juga memberikan Cliff telur. Dalam Spring Akhir, jika Anda terus mengulangi metode ini harus berubah ungu. Melakukan hal yang sama di musim panas, hatinya harus berwarna biru pada pertengahan musim panas.

Petunjuk: Cliff: Produk:
item khusus Nya Curry Rice.

item favoritnya adalah resep Tempura, Pizza, resep Omelet, resep Stew, Jamur Beras, resep Curry, Keju Fondu, resep Sushi, Sandwich, gurih Pancake, Hijau, Bambu Beras, orak-arik Telur, Terung Happy, Miso Soup, Latte resep, dan Panggang Ikan.

Petunjuk: Cliff: Jadwal:

Minggu hingga Sabtu (sebelum kerja): 6:00-9:00 Inn; 10:00-16:00 Gereja; 5:00-9:00 Inn.

Minggu sampai Jumat (setelah kerja): 6:00-10:00 Inn; 10:30-4:00; 5:00-19:00 Gereja; 8:00-9:00 Inn

Sabtu (setelah kerja): 6:00-4:00 Inn; 5:00-19:00 Gereja; 8:00-9:00 Inn

Petunjuk: Cliff: Heart acara:

Black: Gereja pada hari Selasa atau Kamis 10:00-6:00

Ungu: Gereja setelah panen Fall anggur pada hari Minggu, Senin, Rabu, Jumat 17:00-7:00

Blue: Kota layar utara peternakan Anda terhadap mana Winery terletak pada hari Senin, Rabu, Jumat 15:00-4:00 setelah panen Fall anggur. Dia akan memberikan hiasan bunga yang ia dibuat.

Kuning: Winery rumah pada hari Minggu, Selasa, Kamis 05:00-7:00

Petunjuk: acara Rival: Cliff:

Black: lantai kedua malam Inn, Spring, setiap hari kecuali hari Sabtu setelah pukul 6 atau 7

Ungu: Gereja sebelum kejatuhan 1 Tahun 1

Blue: Inn di YEAR2 pada hari Sabtu 11:00-1:00

Kuning: Winery Gudang Tahun 4 setelah Wine Panen pada hari apa saja kecuali untuk hari Sabtu antara 10:00-1:00

0 komentar: